Resmen Kadafi Dapat Dukungan dari Putra Presiden Maju Pilkada 2024

Minggu, 21 April 2024 – 16:00 WIB
Resmen Kadafi Dapat Dukungan dari Putra Presiden Maju Pilkada 2024 - JPNN.com Lampung
Kaesang memberikan arahan kepada Resmen Kadafi. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, WAY KANAN - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep resmi mendukung Resmen Kadapi maju Pemilihan Bupati (Pilbup) Way Kanan pada pemilihan daerah serentak di Provinsi Lampung November 2024 mendatang.

Dukunglah dari putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) itu disampaikannya dalam pertemuan di Jakarta pada Sabtu (20/4/2024) lalu.

Dalam ucapannya, Kaesang berjanji akan turun mengkampanyekan Resmen Kadapi di Pilkada Way Kanan 2024.

Bakal Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadafi membenarkan adanya dukungan dari Kaesang terhadap dirinya untuk maju di pilkada.

Dia mengaku bahwa Ketua Umum PSI meminta kepadanya agar semakin masif bergerak merebutkan hari rakyat di Kabupaten Way Kanan.

“Beliau memberikan arahan dan dukungan kepada saya untuk maju pilkada Way Kanan” kata Resmen, Minggu (21/4).

Resmen Kadapi merupakan tokoh muda menjadi harapan baru bagi kemajuan Way Kanan ke depan.

Dengan jargon ‘Bergerak Bersama Masyarakat’ Resmen akan fokus memperbaiki infrastruktur, memajukan pertanian Way Kanan dan membuat perubahan untuk kesejahteraan Way Kanan.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep resmi mendukung Resmen Kadapi maju Pemilihan Bupati (Pilbup) Way Kanan pada pemilihan daerah
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia