Politikus Partai Hanura Ini Siap Maju Pilbup Pesawaran

Sabtu, 27 April 2024 – 06:58 WIB
Politikus Partai Hanura Ini Siap Maju Pilbup Pesawaran - JPNN.com Lampung
Bakal Calon Bupati Pesawaran penjaringan ke kantor PDI Perjuangan. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Putra Daerah Pesawaran, Mukti Shoheh bakal turut meramaikan pemilihan bupati bupati kabupaten setempat pada Pilkada November 2024 mendatang.

Keseriusan politikus dari Partai Hanura Lampung itu diperlihatkan karena telah mendaftar penjaringan di DPC Partai PDI Perjuangan Pesawaran pada Jum’at, (26/4).

Mukti mengatakan dirinya berziarah ke makam kakek nenek terlebih dahulu sebelum mendatangi kantor PDI Perjuangan.

"Kami berziarah di desa Gunung Sugih, Kedondong Pesawaran. Saya meminta dukungan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, dan keluarga besar,”ujar Mukti usai mengambil formulir pendaftaran.

Menurutnya, Ini adalah bentuk keseriusan dan ikhtiar difin6 untuk membangun kampung halaman, datang mendaftarkan sebagi ca6lon Bupati di Bumi Andan Jejama.

Mukti menilai, kedatangannya ke DPC PDI Perjuangan Pesawaran dalam dangka menjalankan surat tugas dari DPP Partai Hanura.

Di mana, dirinya adalah satu-satunya kader yang mendapatkan restu dari ketua umum DPP Partai Hanura.

"Jadi, saya mengikuti penjaringan di DPC PDI Perjuangan Pesawaran untuk membangun komunikasi dan koalisi politik dengan parpol yang dapat mengusung dan mendukung di Pilkada Pesawaran mendatang," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Putra Daerah Pesawaran, Mukti Shoheh bakal turut meramaikan pemilihan bupati bupati kabupaten setempat pada Pilkada November 2024 mendatang.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia