Selain PDI Perjuangan, Partai Ini yang Bakal Dilirik Wali Kota Bandar Lampung

Kamis, 25 April 2024 – 07:15 WIB
Selain PDI Perjuangan, Partai Ini yang Bakal Dilirik Wali Kota Bandar Lampung - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana akan mengambilnya berkas penjaringan bakal calon kepala daerah di partai politik lainnya.

Sebelumnya Eva Dwiana telah mengambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai politik PDI Perjuangan ((PDIP).

Pengambilan berkas Calon Wali Kota Bandar Lampung di kantor PDI Perjuangan itu diwakili oleh Liaison Officer Sahroni, Selasa, 23 April 2024.

Eva mengaku bahwa dirinya akan mengambil berkas penjaringan partai politik lainnya, yaitu dalam waktu dekat ini Pantai NasDem.

"Ya, NasDem secepatnya nanti diambil berkas penjaringannya. Selain NasDem juga ada partai politik lainnya yang akan saya ambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah," kata Eva, dilansir Antara, Kamis (25/4).

Eva Dwiana menyatakan siap bertarung kembali pada Pemilihan Wali Kota Bandar Lampung karena masih ada program-program yang harus diselesaikan.

"Saya maju untuk melanjutkan program yang sudah ada, karena yang sekarang belum semua selesai karena terdampak COVID-19 beberapa waktu lalu," kata dia.

Bila diamanahkan kembali, ke depan akan menyelesaikan tugas-tugas yang tertunda di masa COVID.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana akan mengambilnya berkas penjaringan bakal calon kepala daerah di partai politik lainnya.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia