Masyarakat Berkeluh-kesah Soal Jalan Rusak kepada Ganjar Pranowo

Kamis, 26 Oktober 2023 – 15:00 WIB
Masyarakat Berkeluh-kesah Soal Jalan Rusak kepada Ganjar Pranowo  - JPNN.com Lampung
Calon Presiden Ganjar Pranowo saat menyerap keluh kesah masyarakat Lampung. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo mengaku banyak menerima keluhan masyarakat soal jalan.

Keluhan masyarakat itu diserapnya saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung selama dua hari.

"Dua hari di Lampung aspirasi yang saya tangkap ada yang berbicara soal jalan. Ya yang paling banyak jalan, Pak tolong jalannya diperbaiki," kata Ganjar Pranowo, dikutip Antara, Kamis (26/10).

Menurutnya, untuk persoalan jalan tentu harus dituntaskan karena merupakan fasilitas dasar, sehingga baik pemerintah pusat maupun provinsi, kabupaten dan kota harus bergotong royong dalam mengerjakannya 

"Insya Allah, saya lihat itu bisa diselesaikan karena gubernurnya juga punya semangat yang sama, begitu pula wali kota dan bupatinya. Hanya kapasitasnya, kalau kapasitasnya kurang, pusat bisa bantu," ujarnya.

Ganjar pun mengatakan bahwa sempat berbicara dengan para nelayan di Bandarlampung yang menyampaikan beberapa fasilitas umum bagi nelayan tangkap yang perlu direnovasi.

"Kemudian nelayan juga menceritakan terkait perlunya jamban, serta perizinan kapal yang rumit. Itu yang disampaikan kepada kami," kata dia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut, juga menyampaikan kegembiraannya saat berdiskusi dengan mahasiswa tentang industri kreatif dan peran anak muda.

Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo mengaku banyak menerima keluhan masyarakat soal jalan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia