Begini Kondisi Sarana dan Prasarana Pemilu 2024 di Lampung Utara

Selasa, 31 Oktober 2023 – 11:36 WIB
Begini Kondisi Sarana dan Prasarana Pemilu 2024 di Lampung Utara  - JPNN.com Lampung
Polres Lampung Utara cek sarana dan prasarana Pemilu 2024. Foto: Humas Polres LU

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara melakukan pengecekan sarana dan prasarana dalam rangka persiapan menjelang Pemilu 2024,  Selasa (31/10).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan kegiatan ini untuk memastikan kesiapan peralatan dan pendukung lainnya.

Dia menyampaikan adapun hal-hal diperiksa kelengkapannya itu dari personel hingga kendaraan.

"Kita cek personel maupun kendaraan roda dua, empat, dan enam, kemudian peralatan pengendalian masa (dalmas) untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang," kata kapolres.

Menurutnya, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 yang dimiliki Polres Lampung Utara dalam keadaan baik.

"Kami Utara sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjaga situasi di Lampung Utara agar tetap aman dan kondusif dan siap menghadapi tahun politik 2024," ujarnya.

Kapolres menambahkan, dalam menghadapi tahun politik 2024 personel Polres Lampung Utara dan polsek jajaran selalu meningkatkan kemampuan dalmas.

"Kemampuan dalmas selalu dilatih setiap satu minggu sekali untuk menunjang tugas-tugas kepolisian," pungkasnya.(mar10/jpnn)

Polres Lampung Utara melakukan pengecekan sarana dan prasarana dalam rangka persiapan menjelang Pemilu 2024,  Selasa (31/10).

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia