Begini Keseruan Sekber Relawan Amin Lampung saat Nobar Debat Capres

Rabu, 13 Desember 2023 – 17:46 WIB
Begini Keseruan Sekber Relawan Amin Lampung saat Nobar Debat Capres - JPNN.com Lampung
Suasana debat capres di DPW PKB Lampung. Foto: Dok Sekber Relawan Amin Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekber Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin (Amin) Lampung menggelar nonton bareng debat capres perdana.

Koordinator Sekber Relawan Amin Lampung dr. Zam Zanariah mengatakan nonton bareng atau nobar debat capres tersebut difasilitasi oleh DPW PKB Provinsi Lampung.

Adapun lokasi nobar tersebut berlangsung di Kantor DPW PKB, yang berada di wilayah Pahoman, Bandar Lampung.

"Selanjutnya nobar akan bergilir ke kantor DPW Nasdem dan PKS," kata Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Bandar Lampung dari Partai PKB itu, Rabu (13/12).

Menurutnya, letak kecerdasan calon pemimpin negeri ini terlihat ketika ajang debat berlangsung.

Acara nobar semakin seru manakala Anies Baswedan mampu menampilkan performa yang prima ketika berhadapan Capres Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Teriakan dukungan para sukarelawan makin histeris ketika pak Anies Baswedan menjawab pertanyaan dari Ganjar Pranowo tentang pemerintah merencanakan perpindahan Ibu Kota Jakarta ke IKN Kalimantan.

Dalam kesempatan Anies menjawab bahwa lebih baik mendahukan perbaikan dari pada meninggalkan, krena ketika meninggalkan belum tentu bisa memperbaiki yang sudah ditinggalkan.

Sekber Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin (Amin) Lampung menggelar nonton bareng debat capres
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia