Sungguh Bejat Perbuatan Sang Ayah Ini, Tega Menikmati Keperawanan Anaknya, Astaga!

Kamis, 12 Mei 2022 – 18:00 WIB
Sungguh Bejat Perbuatan Sang Ayah Ini, Tega Menikmati Keperawanan Anaknya, Astaga! - JPNN.com Lampung
Tersangka SL di Mapolresta Bandar Lampung, Foto : Yosephin Wulandari /JPNN.com.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polresta Bandar Lampung mengamankan seorang pria berinisial SL (62).

Pria paruh baya itu diringkus polisi lantaran melangsungkan perbuatan bejatnya, yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri. 

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengatakan tersangka diamankan pada Rabu 11 Mei 2022 sekira pukul 02.00 WIB pagi.

Tindakan bejat yang dilakukan tersangka diketahui saat korban datang ke kakek dan neneknya sambil menangis, di situ korban melaporkan tindakan tak senonoh yang dilakukan sang ayah. 

"Seusai mendapat laporan dari sang cucu, kakek dan nenek itu memanggil ibu kandung korban guna menanyakan kebenaran yang dialami cucunya tersebut. Ternayata pengakuan korban itu benar bahwa dicabuli sang ayah," jelas Devi Sujana, Kamis (12/5).

Saat hendak diamankan, pelaku telah mengetahui bahwa anaknya melaporkan aksi bejatnya itu kepada polisi, sehingga pelaku berusaha melarikan diri (kabur).

Namun, pihak kepolisian tak tinggal diam.

Singkat cerita, polisi mengamankan pelaku di pondok pesantren di dekat pegunungan di Kabupaten Tanggamus.

Pria paruh baya itu diringkus polisi lantaran melangsungkan perbuatan bejatnya, yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri sejak tiga tahun terakhir.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News