Warga Lampung Diamankan Densus 88 di Jawa Timur, Nih Identitasnya

Selasa, 24 Mei 2022 – 18:05 WIB
Warga Lampung Diamankan Densus 88 di Jawa Timur, Nih Identitasnya - JPNN.com Lampung
Ilustrasi - Densus 88 Antiteror. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, MALANG - Seorang mahasiswa yang berasal dari Provinsi Lampung diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88, Senin (23/5) pukul 12.30 WIB.

Dia ditangkap saat berada di indekosnya, di Kota Malang, Jalan Dinoyo Permai Timur Kavling 2 No.7 Kamar No.4 Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Melansir JPNN Jatim, terduka teroris itu yakni berinisial IA, yang berkuliah di salah satu kampus negeri terkenal Kota Malang.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febriyanto Prayoga membenarkan kabar atas penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 di Kota Malang tersebut. 

"Iya, ada. Oleh Densus 88 dan sudah dibawa," tuturnya, Selasa (24/5).

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko juga membenarkan info penangkapan itu.

"Besok langsung di konpres (konferensi pers)," katanya singkat via WhatsApp.

Di sisi lain, Maki (50), Ketua RW 6 Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, mengungkapkan penangkapan terduga teroris itu berlangsung sebelum dirinya dipanggil oleh petugas.

Seorang mahasiswa yang berasal dari Provinsi Lampung diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88. terduka teroris itu yakni berinisial IA, yang berkuliah di Malang.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia