Ferdy Sambo dan Bharada E Bertemu Setelah Peristiwa Pembunuhan Brigadir J, Lihat Tuh yang Mengawasi

Selasa, 30 Agustus 2022 – 11:47 WIB
Ferdy Sambo dan Bharada E Bertemu Setelah Peristiwa Pembunuhan Brigadir J, Lihat Tuh yang Mengawasi  - JPNN.com Lampung
Sejumlah personel Brimob berpakaian loreng menjaga lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

lampung.jpnn.com, MAGELANG - Ferdy Sambo dan Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E dipertemukan dalam agenda rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8) hari ini.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan rekontruksi itu dihadirkan juga tersangka, yakni Bripka RR, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi, juga dihadirkan.

Rekonstruksi pembunuhan berencana ini diawasi langsung oleh pengawas eksternal dan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Ada sepuluh dari JPU yang akan melihat. Selain itu dari pengawas eksternal hadir dari Komnas HAM melihat adegan per adegan dan juga dari Kompolnas," ujar Irjen Dedi.

Rekonstruksi digelar di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III Komplek Pertambangan,

Kemudian dilakukan di Duren Tiga, Jakarta Selatan, yang merupakan lokasi “rapat” perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

TKP kedua rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan, yang merupakan TKP penembakan terhadap anggota Brimob asal Jambi itu.

Kelima tersangka itu telah tiba di Jalan Saguling, rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dan Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E dipertemukan dalam agenda rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News