Pria Ini Merampok Pacarnya Sendiri, Begini Kronologinya

Selasa, 27 September 2022 – 07:30 WIB
Pria Ini Merampok Pacarnya Sendiri, Begini Kronologinya - JPNN.com Lampung
Pelaku AH (14) saat diamankan di Polres Pesawaran. Foto: Humas Polres Pesawaran

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Jajaran Sat Reskrim Polres Pesawaran mengamankan pencurian dengan kekerasan atau begal yang dilakukan tersangka berinisial AH (14), warga Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan.

Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/9) sekitar pukul 01.45 WIB, di Desa Negeri Sakti, Gedong Tataan.

Kronologinya, saat itu korban bersama sang pacar berinisial RO (25) melewati lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Setibanya di lokasi terdapat dua pemuda yang tak dikenal menghampiri dan menodongkan sebilah pisau ke arah korban dan RO.

Merasa ketakutan RO menyerahkan tas milik sang pacar kepada pelaku.

"Saat itu pelaku memukul pacar RO sebanyak tiga kali," ungkapnya, Senin (26/9).

Saat dilakukan pengejaran korban perempuan ini menyimpan kecurigaan terhadap pacarnya berinisial RO karena ikut terlibat perampokan itu 

"Korban pun berteriak meminta tolong, saat warga sudh berkumpul RO kabur dengan membawa sepeda motor milik korban," jelas Supri. 

Jajaran Sat Reskrim Polres Pesawaran mengamankan pencurian dengan kekerasan atau begal yang dilakukan tersangka berinisial AH (14), warga Desa Kutoarjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News