2 Perampok Bersenjata Api Satroni Minimarket di Lampung Selatan, Polisi Langsung Bergerak, Siap-siap Saja

Rabu, 26 Oktober 2022 – 08:00 WIB
2 Perampok Bersenjata Api Satroni Minimarket di Lampung Selatan, Polisi Langsung Bergerak, Siap-siap Saja - JPNN.com Lampung
kedua pelaku perampokan masuk ke dalam minimarket dengan menodongkan pistol kepada karyawan. Foto: Tangkap layar kamera CCTV

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Beredar rekaman kamera CCTV dua pria diduga membawa senjata api mendatangi minimarket yang berada di  Jalan H. Mena, Kelurahan Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/10/2022) sekitar pukul 21.59 WIB, saat toko akan tutup. 

Dua orang tersebut masuk ke dalam toko secara bergantian. 

Satu pelaku pertama mengenakan jaket berwarna gelap, serta menggunakan kupluk, dan masker, lalu mengambil dan menodongkan senjata api yang berasal dari dalam jaket ke karyawan toko. 

Kemudian pelaku kedua masih mengenakan helm putih serta jaket levis berwarna cream masuk dan mengeluarkan senjata tajam dari dalam jaket lalu ditodongkan ke arah pegawai minimarket. 

Tak lama terlihat pria berjaket gelap seperti mengarahkan pegawai toko untuk mengambil sejumlah uang yang ada di dalam meja kasir.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Lampung Selatan AKP Hendra Saputra membenarkan adanya tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukumnya.

"Iya benar," katanya, Rabu (26/10).

Hendra menjelaskan bahwa dalam peristiwa tersebut para pelaku membawa uang tunai sebesar Rp 10 juta. 

"Sekitar Rp 10 juta, dan terlihat para terduga pelaku menodongkan senjata api," ujarnya. 

Hendra pun menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Atas peristiwa tersebut kepolisian setempat telah masuk dalam proses penyelidikan. 

"Sudah dilakukan oleh TKP, pengecekan CCTV dan saksi-saksi yang ada di lokasi, doakan agar cepat terungkap," pungkasnya. (mcr32/jpnn)

Beredar rekaman kamera CCTV dua pria diduga membawa senjata api mendatangi minimarket yang berada di  Jalan H. Mena, Kelurahan Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia