Wanita di Tanggamus Ini Mengalami Curas Hingga Pencabulan, Bagian Sensitif Disentuh, Tersangkanya Ternyata

Kamis, 12 Januari 2023 – 08:05 WIB
Wanita di Tanggamus Ini Mengalami Curas Hingga Pencabulan, Bagian Sensitif Disentuh, Tersangkanya Ternyata - JPNN.com Lampung
Tersangka curas diamankan polisi. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Tekab 308 Polres Tanggamus mengamankan pria yang masih berstatus pelajar berinisial RY (16) warga Kecamatan Bandar Negeri Semoung (BNS).

Pelajar itu dibekuk polisi karena melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) disertai pencabulan yang terjadi di wilayah Kecamatan Semaka.

Terungkap fakta, dalam kejahatan itu tersangka tidak sendirian, tetapi bersama seorang rekannya yang telah diketahui identitasnya, yang hingga kini masih dilakukan pengejaran.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan mengungkapkan, tersangka RY ditangkap saat berada di Pekon Siring Betik, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

“Tersangka ditangkap pada Selasa 10 Januari sekitar pukul 11.00 WIB, di Pekon Siring Betik, Wonosobo,” ungkap Iptu Hendra Safuan, melalui keterangan yang diterima, Kamis (12/1).

Selain tersangka polisi juga turut menyita barang bukti handphone Vivo y19 warna magnetic black milik korban.

Kronologis tindak pidana curas yang dilakukan tersangka itu terjadi pada Kamis, 22 Desember 2022 sekitar pukul 22.00 WIB, di Jalan Pesawahan Pekon Tugurejo, Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

Kejadian bermula saat korban berinisial DT dari kerja mengendarai sepeda motor melintasi TKP, tiba-tiba datang dua laki-laki yang tidak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor menghadang dan meminta korban berhenti.

Tekab 308 Polres Tanggamus mengamankan pria yang masih berstatus pelajar berinisial RY (16) warga Kecamatan Bandar Negeri Semoung (BNS).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News