Pria Lansia Nafsu Melihat Anak di Bawah Umur, Akhirnya Dicabuli, Astaghfirullah

Jumat, 15 Desember 2023 – 17:55 WIB
Pria Lansia Nafsu Melihat Anak di Bawah Umur, Akhirnya Dicabuli, Astaghfirullah  - JPNN.com Lampung
Pria lansia pelaku cabul (depan) saat diamankan polisi. Foto: Humas Polres Tuba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Seorang pria lanjut usia (lansia) nekat mencabuli perempuan berinisial H yang masih berusia tujuh tahun.

Korban adalah tetangga pelaku berinisial MI yang sudah berusia 76 tahun berprofesi petani, warga Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Mulanya saksi berinisial S (16), yang merupakan kakak kandung korban, berstatus pelajar, merasa curiga melihat pelaku mengikuti korban dari belakang.

Saat itu korban sedang berjalan kaki pulang ke rumah setelah bermain. Saksi langsung menyapa pelaku dan terlihat wajah pelaku kaget, sehingga pelaku langsung pulang ke rumahnya.

Setelah tiba di rumah, saksi langsung bertanya kepada korban karena merasa curiga, dan korban mengatakan bahwa ia telah dicabuli oleh pelaku.

Mendengar hal tersebut, saksi langsung menelpon orang tuanya yang sedang bekerja.

Mengalami peristiwa yang tak senonoh itu, ayah korban berinisial A (47) melaporkan ke Mapolres Tulang Bawang.

Kasat Reskrim, Polres Tulang Bawang AKP Hengky Darmawan mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Rabu, 12 Juli 2023, sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah pelaku yang berjarak hanya 50 meter dari rumah korban.

Seorang pria lanjut usia (lansia) nekat mencabuli perempuan berinisial H yang masih berusia tujuh tahun.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News