1 Syawal 1443 H, Erick Thohir Mengaku Bahagia karena Bisa Salat Id di Masjid Ini

Selasa, 03 Mei 2022 – 06:40 WIB
1 Syawal 1443 H, Erick Thohir Mengaku Bahagia karena Bisa Salat Id di Masjid Ini - JPNN.com Lampung
Menteri BUMN Erick Thohir salat Id di masjid yang dibangunnya untuk sang ayah. Foto: IG @erickthohir

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan bahwa 1 Syawal 1443 hijriah bagi umat muslim di Indonesia merupakan momen kebahagiaan dan kebangkitan bangsa.

Pasalnya, kata dia, pada Lebaran tahun ini, pemerintah telah memberikan keleluasaan merayakan hari raya bersama tanpa ada batasan.

Seperti diketahui dalam dua tahun terakhir momen perayaan Idulfitri harus dilaksanakan dengan berbagai batasan dan aturan akibat pandemi covid-19.

Dengan keberhasilan pemerintah menekan angka kasus penyebaran Covid-19, aturan untuk perayaan lebaran pun bisa dilonggarkan. 

Selain itu, kebahagiaan juga dirasakan oleh dirinya secara pribadi.

Sebab dia bisa melaksanakan salat Id di Masjid At-Thohir yang dia bangun dan baru diresmikan oleh Presiden Jokowi tahun ini.

“Kami bisa salat Id di masjid yang kami bangun untuk ayah kami, Masjid At-Thohir,” ujar Erick Thohir.

Oleh karena itu, Erick Thohir mengaku sangat bersyukur bisa kembali diberikan keleluasan dan merayakan lebaran bersama masyarakat.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan bahwa 1 Syawal 1443 hijriah bagi umat muslim di Indonesia merupakan momen kebahagiaan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia