Riana Sari Sebut PMI Pekerjaan Mulia, Pengurus Kabupaten Kota di Lampung Harus Melakukan Hal Ini

Selasa, 14 Juni 2022 – 19:37 WIB
Riana Sari Sebut PMI Pekerjaan Mulia, Pengurus Kabupaten Kota di Lampung Harus Melakukan Hal Ini - JPNN.com Lampung
Pengurus PMI Provinsi Lampung saat menggelar rapat kerja di Bandar Lampung. Foto: Humas Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal meminta kepada PMI kabupaten kota harus lebih memperhatikan lagi sosialisasi terkait donor darah.

Hal itu disampaikan Riana saat memimpin rapat kerja pengurus PMI Provinsi Lampung, di Gedung Graha Wangsa, Selasa (14/6). 

"PMI harus mensosialisasikan terkait persiapan para pendonor juga, bukan hanya angka darah yang didapatkan dari para pendonor," katanya.

Menurut istri Gubernur Lampung itu PMI adalah kerja kemanusiaan.

Kerja PMI adalah pekerjaan yang mulia hanya orang-orang dipercaya yang menduduki jabatan ini dan menjalankan misi kemanusiaan. 

Sementara, Fitrianita Damhuri menjelaskan dalam rapat  bahwa PMI Provinsi Lampung direncanakan akan melaksanakan pelantikan pengurus PMI Kabupaten Tanggamus dan pengurus PMI Kabupaten Lampung Selatan pada akhir bulan Juni.

Kemudian untuk program sekolah sehat direncanakan akan dilaksanakan pada 16 Juni 2022. 

Selain itu, PMI akan ada program prioritas terkait sosialisasi. Program itu akan melibatkan puskesmas atau pelayanan kesehatan. 

Kerja PMI adalah pekerjaan yang mulia hanya orang-orang dipercaya yang menduduki jabatan ini dan menjalankan misi kemanusiaan. 
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia