Mau Dapat Pelayanan Prima dari PLN? Contoh Nih yang Dilakukan Masyarakat Pulau Pasaran

Rabu, 20 Juli 2022 – 18:51 WIB
Mau Dapat Pelayanan Prima dari PLN? Contoh Nih yang Dilakukan Masyarakat Pulau Pasaran - JPNN.com Lampung
Manager PT PLN UP3 Tanjung Karang Zamzami. Foto: Antara/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung memberikan pelayanan prima terhadap masalah kelistrikan kepada warga Pulau Pasaran.

Hal itu dilakukan dikarenakan penduduk Pulau Pasaran yang terletak di Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung itu selalu taat aturan PLN.

Manager PT PLN UP3 Tanjung Karang Zamzami mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan-perbaikan jaringan serta tegangan listrik.

"PLN memperbaiki kabel-kabel antara tiang listrik ke rumah warga, alat ukur dan pembatas listrik, membangun trafo dan jaringan tegangan menegah melalui kabel ke kawasan sentra ikan teri asin ini," ujarnya, Rabu (20/7).

Dengan Semua proses perbaikan-perbaikan itu, saat ini masyarakat di sana betul-betul dapat menikmati listrik dengan mutu dan tegangan yang baik.

Dia menambahkan bahwa PLN terus berupaya agar semua warga di Pulau Pasaran dapat teraliri listrik secara menyeluruh.

Sebab, di daerah itu masih terdapat rumah-rumah yang kelistrikannya bersumber dari tetangganya.

"Di pulau ini kami juga mengadakan kegiatan pemasangan listrik gratis. Sekarang sudah 10 pelanggan yang akan dipasang dan kegiatan ini akan terus berlanjut," ujarnya.

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung memberikan pelayanan prima terhadap masalah kelistrikan kepada warga Pulau Pasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News