PLN Lampung Pastikan Pengamanan Pasokan Listrik Natal dan Tahun Baru

Kamis, 14 Desember 2023 – 17:34 WIB
PLN Lampung Pastikan Pengamanan Pasokan Listrik Natal dan Tahun Baru - JPNN.com Lampung
PLN pastikan pasokan listrik libur Natal dan Tahun Baru. Foto: Humas PLN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung pastikan kesiapan pasokan listrik untuk Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung Saleh Siswanto mengatakan seluruh petugas siap mendukung keandalan pasokan listrik.

"Untuk penanganan keluhan atau gangguan, petugas kami juga siap siaga 24 jam untuk memberikan respon kepada pelanggan,” ucap Saleh Siswanto, Kamis (14/12).

Saleh Siswanto menjelaskan bahwa PLN telah menyiapkan posko-posko siaga yang dilengkapi dengan petugas beserta peralatan yang dapat menunjang pelayanan dan keandalan.

"Petugas juga disiagakan secara khusus di lokasi-lokasi prioritas selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ujarnya.

PLN UID Lampung telah membentuk posko siaga berjumlah 102 posko dengan total personel pegawai PLN sebanyak 132 orang.

Kemudian pelayanan teknik (yantek ) 1.099 orang serta petugas Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) Tegangan Menengah (TM) 21 orang.

"Petugas juga kami siagakan di lokasi-lokasi seperti rumah ibadah khususnya gereja, kantor-kantor pelayanan publik, dan juga fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit dan Klinik,” jelas Saleh Siswanto.

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung pastikan kesiapan pasokan listrik untuk Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia