Unila Sabet 5 Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Diktiristek

Jumat, 16 Desember 2022 – 05:09 WIB
Unila Sabet 5 Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Diktiristek - JPNN.com Lampung
Unila meraih lima penghargaan. Foto: Humas Unila

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) meraih lima penghargaan Diktiristek 2022 dalam ajang Anugerah Humas Diktiristek (AHD) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/12) malam.

Pada gelaran ini, Universitas Lampung meraih empat penghargaan yakni gold winner pada Anugerah Humas kategori PTN BLU subkategori Laman dan LAPOR, serta silver winner subkategori Media Sosial dan Majalah.

Penghargaan lain diraih Dosen Jurusan Fisika FMIPA Unila, Leni Rumiyanti sebagai terbaik 1 pada Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan SPADA Awards kategori Mata Kuliah Subkategori Learning Desain.

Plt Sekretaris Ditjen Diktiristek Kemendikbudiristek Prof. Tjitjik Srie Tjahjandarie mengatakan pada 2022 Dirjen Diktiristek kembali menyelenggarakan Anugerah Diktiristek.

Penghargaan ini diberikan kepada perguruan tinggi dan lembaga layanan pendidikan tinggi atas kinerjanya dalam pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi.

Anugerah Diktiristek juga memberikan apresiasi kepada para mitra yang berasal dari kementerian atau lembaga, pendidikan, serta para jurnalis dan media, yang telah berpartisipasi aktif mendukung transformasi pendidikan tinggi melalui kebijakan MBKM, pencapaian IKU, program matching fund, kedaireka, dan lainnya.

“Ajang tahunan ini menjadi bukti komitmen kami untuk mengapresiasi kinerja pemangku kepentingan pendidikan tinggi dalam upayanya membangun sumber daya manusia unggul dan berdampak pada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Tjitjik.

Plt. Rektor Unila Mohammad Sofwan Effendi bersyukur atas pencapaian yang diraih Universitas Lampung pada penghargaan Diktiristek 2022.

Universitas Lampung (Unila) meraih lima penghargaan Diktiristek 2022 dalam ajang Anugerah Humas Diktiristek
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia