Cara Menambah Daya Listrik, Jangan Khawatir Bisa Akses di PLN Mobile, Berikut Caranya

Sabtu, 24 Desember 2022 – 15:33 WIB
Cara Menambah Daya Listrik, Jangan Khawatir Bisa Akses di PLN Mobile, Berikut Caranya  - JPNN.com Lampung
Petugas PLN. Foto: Humas PLN Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - PT PLN Persero menyediakan program layanan Penyambungan Sementara (PESTA).

Program ini diperlukan untuk masyarakat mengadakan acara dengan menambah daya listrik untuk menghadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Program PESTA dari PLN ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan melalui penambahan kapasitas daya listrik sementara.

Dengan layanan ini, masyarakat tak perlu khawatir listrik akan 'jepret' ketika menggelar acara di rumah.

Masyarakat juga tak perlu repot-repot menyewa atau mendatangkan genset untuk menopang kelistrikan.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto mengatakan PLN memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan daya listrik besar untuk menggelar ibadah atau _event.

“Cukup dengan aplikasi PLN Mobile, masyarakat bisa menggunakan layanan Penyambungan Sementara (PESTA) ini," kata dia melalui keterangan, Sabtu (24/12).

"Masyarakat tak perlu repot-repot lagi menyewa genset, karena PLN siap menghadirkan listrik yang andal untuk mendukung berbagai kegiatan,” sambungnya.

PT PLN Persero menyediakan program layanan Penyambungan Sementara (PESTA). Program ini diperlukan untuk masyarakat mengadakan acara dengan menambah daya
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News