Karo Humas BKN dan Kemendikbudristek Berkomentar Soal Penundaan Pengumuman PPPK Guru

Jumat, 03 Februari 2023 – 07:25 WIB
Karo Humas BKN dan Kemendikbudristek Berkomentar Soal Penundaan Pengumuman PPPK Guru  - JPNN.com Lampung
Plt Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali mengumumkan informasi terbaru tentang hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru.

Tertulis pengumuman tersebut disampaikan lewat akun resmi BKN di Twitter @BKNgoid, dan ditampilkan di laman sscasn.bkn.go.id.

Ada pun isinya pengumuan hasil seleksi PPPK Guru TA 2022 ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk informasi selanjutnya silakan cek secara berkala di https://gurupppk.kemdikbud.go.id.

Menanggapi penundaan tersebut, Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Plt Dirjen GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani ikut berkomentar dan menyampaikan informasi dari Karo Humas BKN.

Menurutnya, pengumuman penundaan tersebut sudah pasti menjadi kabar buruk bagi P1 hingga P4. Terlebih, tidak disampaikan apa alasan penundaan tersebut.

P1 hingga P4 sudah pasti juga terkejut, lantaran sebelumnya, Kamis pagi, Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama mengatakan, pengumuman akan diluncurkan melalui portal SSCASN sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

"Tidak ada perubahan jadwal, insyaallah tidak mundur," kata Satya dikutip JPNN.com, Jumat (3/2/) pagi.

Mengapa pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022 ditunda? Satya menjawab, alasan mengapa pengumuman ditunda hanya Kemendikbudristek yang bisa menjelaskan.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali mengumumkan informasi terbaru tentang hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News