Warga Sekampung Udik Curhat dengan Kapolda Lampung, Begini Respons Irjen Pol Akhmad Wiyagus

Sabtu, 11 Februari 2023 – 10:20 WIB
Warga Sekampung Udik Curhat dengan Kapolda Lampung, Begini Respons Irjen Pol Akhmad Wiyagus - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat menghadiri kegiatan Jumat Curhat di Lampung Timur. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Warga Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur bernama Wayan mencurahkan isi hatinya atau disebut dengan kata lain curhat kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Ungkapan isi hati itulah disampaikan pada saat program Jumat Curhat Polda Lampung yang dilaksanakan di Pura Dalam Ganda Mayu, Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Jumat 10/2).

Wayan Sukiyati curhat tentang maraknya pemberitaan akhir-akhir ini terkait kasus penculikan anak.

Menanggapi pertanyaan Wayan Sukiyati, jenderal bintang dua itu mengatakan, kaitan tentang berita yang beredar adanya penculikan anak yang sangat marak adalah berita-berita hoaxs.

"Kami juga akan klarifikasi berita-berita tersebut, sehingga tidak meresahkan di masyarakat," kata dia.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut beberapa warga Sekampung Udik berkesempatan menyampaikan curhatannya.

Salah satu curhatan datang dari Wayan Sudane yang menanyakan tentang sebatas mana kewenangan pecalang agar tidak berbenturan dengan hukum.

Pertanyaan tersebut langsung direspons oleh Kapolda Lampung, yang mengatakan bahwa pecalang merupakan salah satu pengamanan swakarsa yang berfungsi menjaga keamanan lingkungan, di antaranya mengamankan jalannya perayaan keagamaan umat Hindu.

Warga Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur bernama Wayan mencurahkan isi hatinya atau disebut dengan kata lain curhat kepada Kapolda Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News