Majlis Taklim Gaple Syariah Berbagi Takjil, Sumber Dananya Tak Diduga, Ternyata

Jumat, 07 April 2023 – 19:52 WIB
Majlis Taklim Gaple Syariah Berbagi Takjil, Sumber Dananya Tak Diduga, Ternyata  - JPNN.com Lampung
Jemaah Gaple Syariah berbagi takjil di jalan raya. Foto: Dok Gaple Syariah

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Majlis Taklim Gaple Syariah, Perumahan Kampung Siger, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung melaksanakan kegiatan positif di bulan suci Ramadan.

Kegiatan positif itu yakni berbagai takjil kepada pengguna jalan raya di kabupaten setempat, Jumat (7/4).

Ketua Pengajian Gaple Syariah Eka Andika mengatakan kegiatan positif ini merupakan program Jumat Berkah di pengajian itu.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah telah berlangsung sebelum tiba bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah ini sudah mulai rutin kami lakukan dari sebelum bulan suci Ramadan. Saat bulan suci Ramadan kami sengaja membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Ahmad Yani,” kata Eka Andika.

Bang Eka sapaannya menyampaikan bahwa untuk kegiatan Jumat byerkah tersebut menggunakan dana kas pengajian Gaple Syariah.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota pengajian Gaple Syariah yang sudah membantu terlaksananya kegiatan Jumat Berkah, mudahan-mudahan apa yang diakukan ini bisa menjadi amal ibadah kita di hari kemudian," ujarnya.

Penasehat Pengajian Gaple Syariah Ustadz Sharif Hidayatullah menambahkan kegiatan Jumat Berkah dapat menginspirasi bagi masyarakat untuk lebih berbagi.

Majlis Taklim Gaple Syariah, Perumahan Kampung Siger, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News