Keberangkatan Jemaah Calon Haji Lampung Akhir Mei 2022

Kamis, 11 Mei 2023 – 19:14 WIB
Keberangkatan Jemaah Calon Haji Lampung Akhir Mei 2022 - JPNN.com Lampung
Plh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Syaifullah. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jemaah Calon Haji Lampung akan diberangkatkan ke Tanah Suci kelompok terbang (kloter) perdana pada 23 Mei 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Pelaksana harian (Plh) Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Syaifullah.

"Tadi sudah dilakukan rapat bersama dengan gubernur dan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan berbagai persiapan, salah satunya rencana keberangkatan kloter 1 Tahun 2023 ini," kata dia, dilansir Antara, Rabu (11/5).

Dia menjelaskan berdasarkan rencana awal yang telah dirapatkan, keberangkatan jamaah asal Lampung akan dilaksanakan pada 23 Mei 2023.

"Ada rencana pemberangkatan awal kalau tidak salah 23 Mei dan nanti akan dilakukan di Islamic Center," katanya.

Dia melanjutkan beragam hal untuk menunjang keberangkatan haji 2023 terus dilakukan oleh berbagai pihak dan diharapkan semua dapat berjalan dengan lancar.

"Semua sudah dipersiapkan semoga lancar pelaksanaannya," ucap dia.

Tanggapan atas rencana pemberangkatan pertama calon haji 2023 asal Lampung juga dikatakan oleh EGM Bandara Radin Inten II Untung Basuki.

Jemaah Calon Haji Lampung akan diberangkatkan ke Tanah Suci kelompok terbang (kloter) perdana pada 23 Mei 2023 mendatang.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News