Bakauheni Harbour City Rekomendasi Liburan Hari Raya Idul Adha, Ada Paket Hemat Loh

Kamis, 29 Juni 2023 – 07:20 WIB
Bakauheni Harbour City Rekomendasi Liburan Hari Raya Idul Adha, Ada Paket Hemat Loh - JPNN.com Lampung
Bakauheni Harbour City (BHC). Foto: Antara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) telah menyiapkan tempat menghabiskan libur panjang hari raya Idul Adha 144 Hijriah.

Tempat wisata itu yakni kawasan Bakauheni Harbour City (BHC) dan taman rekreasi Krakatau Park.

Wisata yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung itu menawarkan liburan paket hemat serta akses transportasi yang nyaman dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni.

Melansir Antara Bandar Lampung, selama periode libur panjang ini, Krakatau Park mengalami peningkatan jumlah pengunjung sebesar 50 persen dan diproyeksikan akan terus meningkat hingga mencapai 70-80 persen.

“Peningkatan ini menandakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk mengunjungi Krakatau Park dalam momen libur Lebaran Idul Adha. Jadi, bagi masyarakat maupun pengguna jasa yang bepergian ke Sumatera, Krakatau Park ini dapat menjadi alternatif destinasi bagi wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan,” kata salah satu narasumber pihak Bakauheni, Shelvy, dikutip Kamis (29/6).

Dia menambahkan selama momen libur Lebaran Kurban ini, Krakatau Park memberikan penawaran promo hemat yang menarik.

Terdapat total 21 wahana yang telah beroperasi, mulai dari permainan seru yang menantang, wahana air yang menyegarkan, hingga edutainment yang memberikan wawasan baru kepada pengunjung.

Pengunjung dapat memilih paket hemat dengan harga Rp 60.000/pax untuk weekdays dan Rp 65.000/pax untuk weekend.

PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) telah menyiapkan tempat menghabiskan libur panjang hari raya Idul Adha 144 Hijriah.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia