Pantai di Bandar Lampung Jadi Lautan Sampah, Sampai Polisi Lakukan Hal Ini

Senin, 10 Juli 2023 – 07:00 WIB
Pantai di Bandar Lampung Jadi Lautan Sampah, Sampai Polisi Lakukan Hal Ini - JPNN.com Lampung
Personel polisi bersama-sama membersihkan sampah yang di Pantai, Teluk Betung, Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ratusan personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Sat Brimob Polda Lampung membersihkan sampah yang ada di Pantai Sukaraja yang terletak di Jalan Ikan Selar Teluk Betung Selatan, kota setempat.

Bersih-bersih pantai itu juga dibantu oleh pihak Kelurahan Sukaraja dan masyarakat sekitar pada Minggu (9/7) sore.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian polri terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada terutama wilayah pantai yang ada di Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan giat ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap lingkungan dan juga kesehatan masyarakat.

"Ini lah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya yang ada di sekitar lokasi pantai Sukaraja Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung," ucapnya melalui keterangan, dikutip Senin (10/7).

Perwira polisi itu menjelaskan bahwa kegiatan positif itu akan terus dilanjutkan kembali, tentunya dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

"Kegiatan akan dilanjutkan, kami akan membaur dengan masyarakat yang ada di sini untuk membersihkan sampah-sampah," pungkasnya.  (mar10/jpnn)

Ratusan personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Sat Brimob Polda Lampung membersihkan sampah yang ada di Pantai Sukaraja

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia