Bentrok Warga dengan Pihak PT di Pesisir Barat Lampung, 4 Orang Luka Berat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 20:23 WIB
Bentrok Warga dengan Pihak PT di Pesisir Barat Lampung, 4 Orang Luka Berat - JPNN.com Lampung
Bentrokan warga dengan pihak perusahaan. Foto: Don Antara

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Warga Pekon (Desa) Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung bentrok dengan PT Karya Canggih Mandiri Utama (KCMU).

Peratin (Kepala Desa) Marang Surdi membenarkan adanya bentrokan tersebut yang mengakibatkan empat orang mengalami luka bacok serta satu unit mobil warga dibakar.

"Kejadiannya itu sekitar pukul 16.00 WIB, bentrok warga dengan pihak PT KCMU yang mengakibatkan empat warga luka," kata Surdi, dilansir Antara, Selasa (15/8).

Tidak hanya warga mengalami luka. Namun, terdapat kendaraan milik warga jenis pick up Suzuki New Carry tanpa nomor polisi terbakar.

"Mobil warga ada yang dibakar juga," kata dia.

Dia menyampaikan, peristiwa itu langsung ditangani oleh aparat keamanan yaitu gabungan dari TNI Polri.

Sementara itu, korban luka masih dirawat di puskesmas terdekat, dan dari pihak masyarakat masih berjaga-jaga.

"Seluruh korban luka itu dari warga, semuanya itu sudah dirawat di Puskesmas Biha, dan situasi saat ini itu sudah bubar dari lokasi kejadian," ujar dia.

Warga Pekon (Desa) Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung bentrok dengan PT Karya Canggih Mandiri Utama (KCMU).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia