Ucapan Pendiri Tekab 308 Polda Lampung Brigjen Pol Edward Syah Pernong di Hari Jadi yang ke-8

Kamis, 31 Agustus 2023 – 04:00 WIB
Ucapan Pendiri Tekab 308 Polda Lampung Brigjen Pol Edward Syah Pernong di Hari Jadi yang ke-8 - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung memberikan penghargaan kepada Dirreskrimum Polda Lampung di hari jadi yang ke-8 Tekab. Foto: Biro Advim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - 30 Agustus merupakan hari jadi yang ke-8 Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Tekab 308 Polda Lampung dibentuk tepatnya pada 30 Agustus 2015 saat Brigadir Jenderal Polisi (Purn.) Edward Syah Pernong menjabat sebagai Kapolda Lampung saat itu.

Pendiri Tekab 308 Brigadir Jenderal Polisi (Purn.) Edward Syah Pernong memberikan banyak untaian doa dan juga rasa bangga yang mendalam.

"Jadilah kalian kebanggaan masyarakat Lampung, kebanggan Polri, serta kebanggaan Indonesia. Selamat kepada seluruh anggota-anggota yang mempertahankan kredibilitas Tekab 308, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengungkap kejahatan untuk memenuhi harapan-harapan masyarakat," ucapnya, melalui keterangan tertulis, yang diterima JPNN Lampung, Kamis (31/8).

Sai Batin Puniakan Dalam Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong Gelar Sultan Sekala Brak yang di pertuan ke-23, Kepaksian Pernong ini berpesan agar Tekab 308 tetap menjadi 'Srigala Bhayangkara' bermata merah yang selalu melangkah tanpa lelah, mengendus, menatap, dan menyergap para kriminal yang meresahkan masyarakat.

Kepaksian Pernong juga mengingatkan kepada pihak Tekab 308 agar jangan berpuas diri dengan keberhasilan, tetapi tetap maksimalkan rasa puas masyarakat dengan kenyamanannya selama mereka masih mendengar suaramu yang mengaung di gulitanya kepekatan malam.

Sebab, srigala tidak pernah nyaman di tengah semeriah apapun tepuk tangan penonton sirkus. Srigala yang tidak pernah bisa dijinakkan untuk mengkhianati naluri eksistensinya.

Dalam kesempatan itu SPDB juga tak juga lupa memberikan ucapan selamat kepada Tekab 308 Polda Lampung.

30 Agustus merupakan hari jadi yang ke-8 Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia