Penggiat Anti Narkoba Lampung Dapat Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama

Rabu, 04 Oktober 2023 – 08:17 WIB
Penggiat Anti Narkoba Lampung Dapat Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama  - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyematkan pita penghargaan kepada Ketua Granat Lampung. Foto: Dok Granat Lampung

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra menerima penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama.

Penghargaan itu diberikan karena yang bersangkutan patut dan dinilai sangat layak mendapatkan atas perjuangan, dedikasi, pengabdian, loyalitas tanpa batas dan bantuan serta dukungan dan kerjasamanya sebagai penggiat anti narkoba.

Penghargaan itu juga diberikan dalam rangka Event HUT ke-63 Karang Taruna Indonesia Tahun 2023 dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung yang bertempat di komplek halaman perkantoran Bupati Pesisir Barat. 

"Tony Eka berupaya melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan prekursor lainnya di Provinsi Lampung," ujar Ketua Karang Taruna Indonesia Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona, Selasa (4/10).

Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Lampung dan Karang Taruna Indonesia atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya.

Tony Eka menyampaikan ke depannya Granat Lampung akan terus berupaya melakukan pencegahan peredaran narkotika secara iklas tanpa pamrih, dengan telah menyumbangkan segenap waktu.

"Saya bersumbangsih tenaga dan pikirannya untuk membantu dan mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," ujarnya.

"Saya juga akan terus berjuang menjalankan fungsi sosial sebagaimana amanah Ketua Umum DPP Granat, Prof Henry Yosodiningrat, perang terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Bumi Ruwa Jurai ini," tutup Tony.(mar10/jpnn)

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra menerima penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia