2 Kasat Polres Tulang Bawang Dimutasi

Senin, 09 Oktober 2023 – 18:18 WIB
2 Kasat Polres Tulang Bawang Dimutasi - JPNN.com Lampung
Kapolres pimpinan upacara pelepasan jabatan kasat. Foto: Humas Polres Tuba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi memimpin pelepasan jabatan dua kepala satuan (kasat) di polres setempat.

Dua kepala satuan itu di antaranya Kasat Reskrim AKP Wido Dwi Arifiya Zaen dan Kasat Reserse Narkoba AKP Aris Satrio Sujatmiko.

Dalam kesempatan itu AKBP Jibrael mengucapkan terima kasih kepada dua kasat  karena telah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Tulang Bawang.

"Dua kasat itu sudah bersama selama delapan bulan, sudah banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh AKP Wido dan AKP Aris. Semoga nantinya di tempat dinas yang baru akan tetap semangat dan terus berinovasi untuk mengukir prestasi," ucapnya, Senin (9/10).

Menurut perwira menengah pangkat melati dua dipundaknya itu, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dan setiap perwira pasti akan mengalaminya sebagai salah satu bentuk pengembangan karier ke depannya guna menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang.

Dal kesempatan itu juga, kapolres mengatakan menyampaikan kepada para istri polisi agar selalu senantiasa mendampingi pasangannya di manapun berada.

Peran dari seorang bhayangkari akan sangat mendukung tugas-tugas suaminya dimanapun nantinya di tempatkan sebagai seorang anggota polri.

"Seorang istri bisa menjadi penyejuk hati dikala suaminya sedang membutuhkan tempat untuk berdiskusi. Istri yang baik, hendaknya selalu mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat," ujar AKBP Jibrael.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi memimpin serahterima jabatan dua kepala satuan (kasat) di polres setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia