Polres Tubaba Lampung Gelar Nobar Film Aku Rindu, Kisah Seorang Bhayangkari dan Anggota Polri 

Senin, 30 Oktober 2023 – 08:00 WIB
Polres Tubaba Lampung Gelar Nobar Film Aku Rindu, Kisah Seorang Bhayangkari dan Anggota Polri  - JPNN.com Lampung
Jajaran Polres Tubaba saat nonton bareng. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu” di Bioskop Lampung City Mall (LCM) Bandar Lampung, Minggu, 29 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi di antara anggota kepolisian serta mengambil pesan-pesan penting yang terkandung dalam film tersebut.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan mengatakan bahwa film “Aku Rindu” memberikan gambaran tentang peran penting yang dimainkan oleh seorang Bhayangkari dan anggota Polri dalam kehidupan sehari-hari.

“Film ini bahwa seorang Bhayangkari tidak hanya memainkan peran sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” kata kapolres, melalui keterangan, Senin (30/10).

Film ini mengisahkan bagaimana seorang anggota Polri menggagalkan sebuah kasus perdagangan manusia.

Film ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar mereka.

Film “Aku Rindu” menampilkan keindahan alam daerah Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Ceritanya membintangi Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza, dan para pemain pendukung lainnya.

Jajaran Polres Tulang Bawang Barat menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu” di Bioskop Lampung City Mall (LCM) Bandar Lampung, Minggu
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia