Kompetisi Seni Musik Collabonation XSchool Cara Indosat Dukung Potensi Anak Muda Lampung

Senin, 04 Desember 2023 – 14:45 WIB
Kompetisi Seni Musik Collabonation XSchool Cara Indosat Dukung Potensi Anak Muda Lampung - JPNN.com Lampung
Salah satu peserta saat pentas di Panggung Utama Collabonation Tour Indosat di Bandar Lampung. Foto: Dok Indosat

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menggelar kompetisi seni musik bertajuk Collabonation XSchool dalam rangkaian Collabonation Tour di Lampung awal November.

Dengan membawa semangat kolaborasi di kalangan generasi muda, ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) ikut berkompetisi untuk mendapat kesempatan tampil di panggung Collabonation Tour Lampung.

Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif terbaru dari IM3 bersama Collabonation untuk membawa bakat-bakat baru ke panggung lebih besar lagi.

“Melalui konser Collabonation Tour, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 berkomitmen terus mendukung generasi muda, khususnya yang memiliki minat di bidang seni musik untuk mendapatkan kesempatan mengekspresikan bakat mereka. Kami berharap program ini akan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Bandar Lampung,” kata Fahd, melaui keterangan, Senin (4/12).

IM3 melakukan sosialisasi Collabonation XSchool pada 71 SMA di Kota Bandar Lampung, Sribawono, Kota Metro dan Kotabumi yang mendapat animo sangat baik dari para siswa.

Salah satu siswi, Ratu Jasmine yang merupakan vokalis band Musicapenta dari SMA Negeri 5 Bandar Lampung mengaku sangat senang dan bersemangat sekali saat mengikuti audisi online karena bisa mendapatkan peluang dan kesempatan untuk tampil di panggung konser Collabonation Tour Lampung bersama artis-artis dari ibu kota.

Band yang ikut berpartisipasi harus mengunggah video mereka ke media sosial masing-masing dengan mention atau tag account @sahabatIM3Sumatera, @indosatim3, dan tagar khusus #CollabonationLampung.

Dari ratusan video yang masuk, 5 band terpilih mengikuti audisi offline untuk menentukan Juara I, Juara II, dan Juara III yang berhak tampil di panggung Collabonation Tour Lampung tanggal 10 November 2023.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menggelar kompetisi seni musik bertajuk Collabonation XSchool dalam rangkaian Collabonation Tour
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia