Irjen Pol Helmy Santika Pimpin Sertijab PJU Polda Lampung, Berikut Nama-namanya

Kamis, 04 Januari 2024 – 16:24 WIB
Irjen Pol Helmy Santika Pimpin Sertijab PJU Polda Lampung, Berikut Nama-namanya  - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung pimpin sertijab PJU. Foto: Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung dan beberpa kapolres kembali dimutasi. 

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan polda setempat, Kamis (4/1/2024).

Jenderal bintang dua itu mengucaplakan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdi dan ucapan selamat datang kepada perosnel yang baru saja dilantik.

"Apa yang sudah diraih selama ini, tingkat kepercayaan masyarakat yang sudah kita dapatkan, hubungan masyarakat dengan kepolisian khususnya Polda Lampung yang sudah sedemikian baik ini, harus menjadi target untuk dijaga hingga ditingkatkan," ujarnya saat dimintai keterangan.kata dia.

Lebih lanjut Helmy meminta kepada setiap pejabat baru bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan di satuan kerja masing-masing. Terlebih, kedepan Polri akan menghadapi tantangan menyongsong pesta demokrasi damai Pemilu 2024.

"Ini sudah masuk menjelang hari H pencoblosan, sehingga tidak ada lagi waktu untuk orientasi dan sebagainya. Mereka harus langsung gas pol," ucapnya.

Ia pun turut mendoakan para pejabat lama ditempatkan di jabatan baru, itu dapat terus melanjutkan langkah kerja-kerja baik selama betugas di Polda Lampung.

"Kami mendoakan semoga semua bisa berjalan lancar dan sukses, termasuk kepada pejabat lama sudah saya serah terimakan, atas nama seluruh jajaran Polda Lampung saya mengucapkan terima kasih," katanya.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan polda setempat, Kamis (4/1/2024).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia