Begini Cara Kapolres Tulang Bawang Mempererat Tali Silaturahmi dengan Personel, Patut Dicontoh

Sabtu, 27 Januari 2024 – 20:27 WIB
Begini Cara Kapolres Tulang Bawang Mempererat Tali Silaturahmi dengan Personel, Patut Dicontoh - JPNN.com Lampung
Porles Tuba menggelar perayaan HUT personel. Foto: Humas Polres Tuba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Polres Tulang Bawang, Polda Lampung memberikan bentuk peduli terhadap personel polisi yang bertugas di wilayah setempat.

Bentuk peduli itu dengan cara merayakan hari ulang tahun personel yang lahir pada Januari.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada 29 personel yang merayakan ulang tahun di bulan ini.

"Semoga panjang umur, senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, murah rezeki, dan kemudahan, serta kelancaran dalam segala hal," kata AKBP James, Sabtu (27/1).

Dia mengatakan umur panjang di tangan kanannya, kekayaan dan kehormatan di tangan kiri.

Dengan bertambahnya usia rekan-rekan, berarti bertambah sedikit kesempatan untuk bisa hidup. Mari kita manfaatkan kesempatan yang ada ini agar selalu berbuat kebaikan kepada sesama.

"Kesuksesan itu linier dengan pengorbanan karena tidak akan pernah ada sebuah kesuksesan tanpa adanya suatu pengorbanan. Untuk itu, marilah sama-sama kita berkorban guna menjadikan Polres Tulang Bawang menjadi salah satu Polres terbaik yang ada di jajaran Polda Lampung," ucapnya.

Perwira peraih Adhi Makayasa Alumni Akpol 2004 itu menerangkan dirinya tidak menuntut pengorbanan berupa materi dari personel yang ada di polres dan polsek jajaran, tetapi yang dituntut di sini berupa pengorbanan waktu, tenaga, dan fikiran.

Polres Tulang Bawang, Polda Lampung memberikan bentuk peduli terhadap personel polisi yang bertugas di wilayah setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News