Pamit Bertugas di RSUDAM, dokter Zam Zanariah Sampaikan Ucapan Terima Kasih, Terharu

Jumat, 02 Februari 2024 – 04:44 WIB
Pamit Bertugas di RSUDAM, dokter Zam Zanariah Sampaikan Ucapan Terima Kasih, Terharu - JPNN.com Lampung
Perpisahan dokter Zam Zanariah dengan segenap RSUDAM. Foto: Source for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - dr. Zam Zanariah Sp. S. M.Kes yang telah mengabdi bertahun-tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoul Moeloek (RSUDAM) pamit untuk melangkah ke dunia politik.

dr. Zam Zanariah resmi mengundurkan diri dari aparatur sipil negara (ASN) beberapa waktu lalu karena mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Perpisahan dokter saraf itu dilaksanakan secara cerimonial di Gedung Bougenville, lantai 4, Aula Neurologi, RSUDAM baru-baru ini.

Kanjeng Zam sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dokter dan rekan sejawatnya yang telah terjalin selama ini.

Menurutnya, para dokter dan tenaga medis lainnya telah mengamalkan ilmunya kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

"Para dokter memiliki integritas yang tinggi dalam pelayanan," kata caleg Dapil 1 Bandar Lampung dari Partai PKB itu, Jumat (2/2).

Sementara itu, lanjut dia, pihak Hubungan Masyarakat RSUDAM yang telah bertugas dengan penuh cinta dan keikhlasan.

"Semoga amal baik para dokter, tenaga medis, dan pada staf yang memiliki niat mulia akan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ucapnya.

dr. Zam Zanariah Sp. S. M.Kes yang telah mengabdi bertahun-tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoul Moeloek (RSUDAM) pamit untuk melangkah ke dunia politik.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia