Gerai IM3 Teluk Betung Ada Konsep Baru Loh, Pelanggan Setia Indosat, Yuk Kunjungi

Senin, 11 Desember 2023 – 10:35 WIB
Gerai IM3 Teluk Betung Ada Konsep Baru Loh, Pelanggan Setia Indosat, Yuk Kunjungi - JPNN.com Lampung
Gerai IM3 Teluk Betung, Bandar Lampung berikan konsep baru. Foto: Dok Indosat

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan konsep baru untuk Gerai IM3 Teluk Betung di Kota Bandar Lampung.

Konsep itu dihadirkan setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai Kantor Pusat Indosat, Jakarta pada Januari tahun ini, pembaruan Gerai IM3 terus dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3.

Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.

Hal ini dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung.

Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro mengatakan saat ini Gerai IM3 Teluk Betung Kota Bandar Lampung sudah hadir dengan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi.

Pembaruan Gerai IM3 ini adalah bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Dengan pelayanan yang lebih terdigitalisasi, pelanggan akan lebih mudah dan cepat mendapatkan solusi dan layanan dari IM3," kata dia, melalui keterangan, Senin (11/12).

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan konsep baru untuk Gerai IM3 Teluk Betung di Kota Bandar Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia