Libur Nasional 11-12 Maret 2024, Layanan SIM Jajaran Polda Lampung Tutup Sementara

Minggu, 10 Maret 2024 – 11:55 WIB
Libur Nasional 11-12 Maret 2024, Layanan SIM Jajaran Polda Lampung Tutup Sementara  - JPNN.com Lampung
Polda Lampung umumkan layanan pembuatan SIM dan perpanjangan ditutup sementara. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung dan jajaran mengumumkan kegiatan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) dan perpanjangan SIM di masing-masing polres/polresta ditiadakan sementara waktu pada 11 - 12 Maret 2024.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan pengumuman liburnya pelayanan ini dalam rangka libur nasional Hari Raya Nyepi 2024.

"SIM Satpas dan pelayanan perpanjanagan SIM satu atap polres/polresta jajaran Polda Lampung tidak beroperasi alias diliburkan mulai 11 sampai 12 maret 2024," katanya, Minggu (10/3).

Kombes Umi menyampaikan bagi pemohon SIM dengan masa berlaku yang akan berakhir pada 11-12 Maret 2024, ini nantinya diberikan kebijakan dapat diperpanjang pada 13-14 Maret 2024.

Kendati bila pemohon tersebut tidak melaksanakan proses perpanjangan sebagai kebijakan telah ditetapkan, maka akan dilakukan proses mekanisme penerbitan SIM baru.

"Jadi, kami ingatkan kepada para pemohon, untuk kembali mengakses perpanjangan SIM pada 13 dan 14 Maret pekan depan," imbuhnya.

Seiring memasuki Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1944, Umi turut mengucapkan selamat merayakan bagi masyarakat, khususnya kepada umat Hindu di Provinsi Lampung.

"Mari kita hormati dan hargai saudara-saudara umat Hindu kita dalam melaksanakan hari raya keagamaan. Kami juga mengajak masyarakat terus sama-sama menjaga situs Kamtibmas di Lampung," tutupnya. (mar10/jpnn)

Polda Lampung dan jajaran mengumumkan kegiatan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) dan perpanjangan SIM di masing-masing polres/polresta ditiadakan

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia