Polri Buka Pendaftaran Akpol, Berikut Syaratnya, Cek!

Senin, 01 April 2024 – 07:50 WIB
Polri Buka Pendaftaran Akpol, Berikut Syaratnya, Cek! - JPNN.com Lampung
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik. Foto: Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polri membuka seleksi pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) bagi para putra-putri bangsa untuk bergabung dengan institusi penegak hukum terkemuka di Indonesia.

Dengan proses seleksi yang ketat dan transparan, seleksi pendidikan Akpol menawarkan peluang emas bagi para pemuda dan pemudi yang memiliki tekad kuat dan integritas tinggi untuk menjadi bagian dari polisi yang profesional dan berkualitas.

Pendaftaran Akpol periode 2024 telah resmi dibuka sejak 26 Maret hingga 21 April 2024.

Informasi lengkap mengenai pendaftaran Akpol 2024 dapat diakses melalui laman resmi Penerimaan Anggota Polri: https://penerimaan.polri.go.id/
Hotline: 166.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik menyatakan bahwa penerimaan Akpol ini adalah salah satu komitmen dari pihak kepolisian dalam menghadirkan generasi penerus yang berkualitas

"Proses seleksi Akpol tahun ini mempertegas komitmen kami dalam mencari calon polisi yang unggul secara kualitas dan moral. Kami mengundang generasi muda yang memiliki semangat pelayanan dan integritas tinggi untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan masyarakat," ujar Kabid Humas, Senin (1/4).

Perwira menengah itu nenambahkan perekrutan ini dilakukan secara transparan dan akan menghasilkan hasil seleksi terbaik dari putra dan putri bangsa 0Indonesia.

"Setiap calon akan melalui rangkaian proses seleksi yang ketat dan transparan, dan kami akan memberikan dukungan serta pembinaan yang komprehensif bagi mereka yang diterima. Bersama-sama, kami akan memastikan bahwa hanya yang terbaik yang akan menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan negara ini," kata dia.

Polri membuka seleksi pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) bagi para putra-putri bangsa untuk bergabung dengan institusi penegak hukum terkemuka di Indonesia.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News