Lapor Pak Gubernur, Warga di Lampung Timur Mengeluhkan Jalan Rusak, Kondisinya Memprihatinkan

Selasa, 31 Mei 2022 – 19:24 WIB
Lapor Pak Gubernur, Warga di Lampung Timur Mengeluhkan Jalan Rusak, Kondisinya Memprihatinkan - JPNN.com Lampung
Anggota DPRD Lampung Noverisman Subing (kaus bergaris) saat menyampaikan arahan kepada masyarakat Lampung Timur. Foto: Dok pribadi

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing menerima aspirasi masyarakat di Kecamatan Brajaselebah dan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Hal itu disampaikan warga di sana saat Noverisman Subing menggelar reses.

Noverisman mengatakan masyarakat di sana mengeluhkan insfrastruktur jalan dan tanggul penghubung antar kecamatan di Lampung Timur.

Sebab, jalan tersebut kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Terlebih lagi saat hujan turun.

"Kami memohon kiranya Pak Gubernur Lampung dan Pak Bupati Lampung Timur bisa memperbaiki jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Way Jepara, Kecamatan Brajaselebah dan Kecamatan Labuhan Maringgai," ujar Iksan kepada Noverisman Subing, Selasa (31/5).

Selain jalan, ada tanggul sepanjang sekitar 1.000 meter antara Desa Braja Luhur, Kecamatan Brajaselebah dengan Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai.

"Bahkan, kendaraan roda empat sekarang jarang melintas dijalur itu karena takut selip masuk ke rawa sebelah kiri atau ke kanan tanggul," jelasnya.

Sekretaris Komisi II DPRD Lampung itu menambahkan, dari keterangan warga bahwa tenggul itu telah dibangun sejak puluhan tahun lalu.

Noverisman mengatakan masyarakat di sana mengeluhkan insfrastruktur jalan dan tanggul penghubung kecamatan di Lampung Timur. Sebab, jalan itu memprihatinkan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia