OMG Lampung Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Minggu, 03 Juli 2022 – 18:52 WIB
OMG Lampung Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Lampung
OMG Lampung terus memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Foto: Dok OMG Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung terus memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua OMG Lampung Husni Salman mengatakan ada 300 orang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum menyerukan Ganjar maju di Pilpres 2024.

Deklarasi Ganjar sebagai bakal calon presiden itu disampaikan di Kampung Vietnam, Kemiling, Bandar Lampung.

“Ganjar adalah sosok yang egaliter, jadi dia peduli dengan rakyatnya, peduli dengan masyarakat yang kesusahan," ujar Husni, dikutip JPNN.com (3/7).

Dia menyebut Ganjar selama memimpin Jawa Tengah dua periode dikenal sebagai figur yang peduli terhadap seni dan budaya lokal.

"Karena kami tahu sosok Pak Ganjar juga sangat mendukung penuh budaya-budaya tradisional. Jadi, OMG menjadi perpanjangan tangan dari beliau," terang Husni.

Sebagai wadah anak-anak muda menyampaikan aspirasi dan berpolitik, OMG Ganjar akan terus menggelar kegiatan positif. Tujuannya, tak lain untuk mengenalkan dan mendongkrak elektabilitas Ganjar.

"Sehingga ketika nanti singgah ke Lampung, beliau sudah dikenal dan baik citranya," ujar Husni.

Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung terus memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia