Prihatin Melihat Para Pelajar Ulu Belu Sulit Berangkat ke Sekolah, OMG Lampung Bantu Perbaikan Jalan

Rabu, 01 Maret 2023 – 12:30 WIB
Prihatin Melihat Para Pelajar Ulu Belu Sulit Berangkat ke Sekolah, OMG Lampung Bantu Perbaikan Jalan - JPNN.com Lampung
OMG Lampung perbaiki jalan di Ulu Belu, Tanggamus. Foto: Tim OMG Lampung

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung terjun langsung memberi bantuan untuk perbaikan jalan rusak di Desa Sinar Banten, di Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Selasa 28 Februari 2023.

Menurut Koordinator OMG Wilayah Lampung Riski Ramadhan, kegiatan perbaikan jalan itu dilakukan setelah pihaknya melihat sendiri para pelajar di desa itu kesulitan berangkat ke sekolah melewati jalanan tersebut.

“Saat hujan kami melihat siswa-siswa kesulitan sekali melewati jalanan rusak,” ujar Riski, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (1/3).

Oleh karena itu, OMG Lampung berkumpul dan mengajak warga memperbaiki jalanan rusak itu.
Harapannya, jalan yang telah diperbaiki bisa melancarkan akses untuk mobilitas dan aktivitas warga lebih baik lagi, terutama untuk para siswa di sekolah setempat.

Dia mengatakan kegiatan itu terinspirasi dari Gubernur Ganjar Pranowo yang selama ini juga membantu warga Jateng yang mengalami kerusakan jalan dan kesulitan untuk akses mobilitas.

“Kami lihat di media sosial Pak Ganjar Pranowo selalu membantu warga yang di desanya terdapat jalan rusak,” tuturnya.

Riski mengatakan OMG Lampung juga ingin bisa berbuat lebih banyak lagi kegiatan positif dan yang bermanfaat untuk warga dan pemuda di wilayah sekitarnya.

“Kami ingin terus terjun di tengah masyarakat untuk melihat bantuan apa yang mereka butuhkan. Kemudian mengajak pemuda untuk mengembangkan skill mereka,” tuturnya. (mar10/jpnn)

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung terjun langsung memberi bantuan untuk perbaikan jalan rusak di Desa Sinar Banten, di Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten T

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia