RMD: Acara Jalan Sehat HUT ke-15 Partai Gerindra Salah Satu Bentuk Rasa Bersyukur

Minggu, 05 Maret 2023 – 14:00 WIB
RMD: Acara Jalan Sehat HUT ke-15 Partai Gerindra Salah Satu Bentuk Rasa Bersyukur  - JPNN.com Lampung
Jalan sehat HUT ke-15 Partai Gerindra masyarakat padati Stadion Pahoman. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani hadir langsung bersama ribuan masyarakat Lampung dalam acara jalan sehat HUT ke-15 partai berlambang burung garuda itu.

Pelaksanan jalan sehat berlangsung di Stadion Pahoman, Kota Bandar Lampung.

Terlihat Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) di tandu duduk di atas kepala lambang burung garuda dan di arak.

Rahmat Mirza Djausal menyampaikan ucapan rasa syukur di acara HUT Gerindra yang telah dilaksanakan di Lampung selama satu bulan ini.

"Antusias masyarakat, semangat masyarakat dalam menjadi peserta maupun mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan di seluruh Provinsi Lampung sangat terlihat," kata dia, Minggu (5/2).

Dia menilai dalam acara jalan sehat salah satu bentuk senangnya masyarakat dengan Partai Gerindra.

"Ini juga salah satu rasa bersyukurnya kami dari Partai Gerindra. sudah bisa sampai 15 tahun tetap bisa menjadi bagian dari masyarakat, bahkan sekarang bisa menjadi partai kedua terbesar di Provinsi Lampung,” ucap RMD.

Selain itu, kata Mirza, pihaknya ingin Gerindra ada di setiap hati masyarakat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani hadir langsung bersama ribuan masyarakat Lampung dalam acara jalan sehat
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News