Sayap Partai Gerindra Lampung Mengimplementasikan Pesan Prabowo Subianto

Sabtu, 08 April 2023 – 04:09 WIB
Sayap Partai Gerindra Lampung Mengimplementasikan Pesan Prabowo Subianto - JPNN.com Lampung
Pira, sayap Partai Gerindra bagikan takjil di Bandar Lampung. Foto: Dok Gerindra Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pengurus hingga sayap partai Gerindra Lampung membagikan ribuan paket takjil di sejumlah ruas jalan di tiga kabupaten/kota pada Jumat (7/4).

Ketua Pira Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk implementasi pesan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto meneken agar para kader Partai Gerindra terus bergerak bersama rakyat, dan dekat dengan masyarakat. Terlebih Partai Gerindra merupakan alat untuk menyuarakan suara rakyat.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyambangi saudara-saudara di Bandar Lampung, dengan tiga titik yang berbeda yaitu, Teluk Betung, Enggal, dan Sultan Agung. Kami membagikan 1000 takjil, yang berisi kurma dan teh botol,” ujar Elly Wahyuni.

Menurut Wakil Ketua DPRD Lampung itu, kegiatan positif yang dilakukan pengurus dan organsiasi sayap Partai Gerindra Lampung ini sangat baik. Sebab, masih dalam suasana bulan suci Ramadan.

Lebih lanjut, Bunda Elly sapaannya menyampaikan bahwa agenda selanjutnya, yaitu pada hari ini Sabtu (8/4), DPD Gerindra bersama PIRA Lampung akan menggelar baksos di Kabupaten Lampung Tengah.

“Sabtu hari ini kami akan menggelar baksos ke Kabupaten Lampung Tengah, dengan memberikan bantuan kepada 150 keluarga yang terkena musibah puting beliung beberapa waktu lalu,” ucap Elly.

Diketahui, pembagian takjil juga dilakukan oleh PC PIRA Kabupaten Pesawaran yang diketuai Evi Susina, selaku Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Pesawaran.

Pengurus hingga sayap partai Gerindra Lampung membagikan ribuan paket takjil di sejumlah ruas jalan di tiga kabupaten/kota pada Jumat (7/4).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News