Polda Lampung Geledah Kantor KPU

Selasa, 07 November 2023 – 12:30 WIB
Polda Lampung Geledah Kantor KPU  - JPNN.com Lampung
Pengecekan persiapan pemilu di KPU. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Satuan Tugas (Satgas) Preventif Polda Lampung kembali melakukan monitoring dan pengecekan kotak suara di Gudang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung.

Aktivitas itu dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum yang akan datang.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan pengecekan untuk memastikan bahwa proses persiapan pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan bebas dari gangguan.

"Satgas preventif juga bertanggung jawab untuk mencegah potensi ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi integritas pemilihan umum," kata dia, Selasa (7/11).

Kegiatan patroli dan monitoring ini dilakukan secara rutin dalam rangka mendukung kelancaran pemilihan umum. Selain itu, satgas preventif juga siap untuk merespons dengan cepat jika terjadi situasi darurat atau keadaan yang memerlukan tindakan lebih lanjut.

"Upaya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar kantor KPU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa pemilu berjalan dengan lancar dan adil," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Satuan Tugas (Satgas) Preventif Polda Lampung kembali melakukan monitoring dan pengecekan kotak suara di Gudang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia