Intip Perolehan Suara Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 dari Partai Demokrat Versi KPU, Cek di Sini!

Kamis, 22 Februari 2024 – 12:00 WIB
Intip Perolehan Suara Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 dari Partai Demokrat Versi KPU, Cek di Sini! - JPNN.com Lampung
Lambang Partai Demokrat. Foto: Antara/HO

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - 11 calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat di daerah pemilihan (dapil) 5 merebutkan kursi di parlemen.

Berdasarkan hasil hitung melalui sistem informasi rekapitalisasi suara (sirekap) Komisi Pemilihan Umum (KPU) dua nama petahana bertengger di posisi teratas atau suara terbanyak

Pantauan JPNN Lampung, nama Yozirizal memperoleh sebanyak 20.696 suara dan diikuti oleh Deni Ribowo dengan perolehan 14.998 suara.

Kemudian caleg lainnya Prisrita Arief 758 suara, H. Abadi 6.314 suara, Paryanto 2.570 suara, Nur Ayu Ike Anggraini 609 suara.

Selanjutnya Helmi Saad 373 suara, Gesa Da'i Fadilla 104 suara, Angga Rinzani 329 suara, Ayu Puspita Sari 776 suara, dan Pardi 307 suara.

Perolehan suara itu masih akan terus bertambah karena hasil rekap data masuk baru mencapai 80.95 persen pada pukul 11.45 WIB, Kamis (22/2).

Melalui akun miliknya di Instagram @denidrb baru-baru ini, Deni Ribowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara.

Ucapan itu disampaikan atas dukungan masyarakat yang telah mencoblos dirinya di di pemilihan legislatif pada 14 Februari lalu.

11 calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat di daerah pemilihan (dapil) 5 merebutkan kursi di parlemen
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia