Menantu Menteri Perdagangan RI Nyalon Bupati Lampung Selatan, Ini Dia Sosoknya

Sabtu, 27 April 2024 – 08:00 WIB
Menantu Menteri Perdagangan RI Nyalon Bupati Lampung Selatan, Ini Dia Sosoknya - JPNN.com Lampung
Pembagian zakat mal Menteri Perdagangan RI di Lampung Selatan. Foto: tim Cabup Raditio

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Raditio Egi Pratama memperkenalkan diri kepada masyarakat Lampung Selatan bahwa akan mencalonkan diri sebagai bupati kabupaten setempat pada Pilkada 2024 mendatang.

Raditio Egi Pratama merupakan anak menantu dari Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Raditio Egi Pratama pun sudah mendapatkan dukungan penuh dari pengusung PAN.

Pemuda kelahiran 1988 ini optim6is untuk menyejahterakan masyarakat Lampung Selatan.

Juru Bicara Egi, Budi mengatakan pencalonan menantu Ketua Umum PAN itu memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Raditio Egi Pratama merupakan pengusaha muda yang memiliki perhatian lebih terhadap dunia pendidikan dan generasi muda Indonesia.

"Ia merupakan lulusan ITB jurusan Geodasi dan telah mendapatkan gelar MBA dari Middlesex University Ingris," kata Budi, melalui keterangan, Sabtu (27/4).

Dia menegaskan bahwa calon pemimpin muda seperti Egi akan mampu memajukan Lampung Selatan dengan menyerap pembangunan secara nasional.

Raditio Egi Pratama memperkenalkan diri kepada masyarakat Lampung Selatan bahwa akan mencalonkan diri sebagai bupati kabupaten setempat pada Pilkada 2024 mendat
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia