Polresta Bandar Lampung Mengamankan Pengendara Tidak Memakai Helm, Ternyata Mau Open BO

Selasa, 05 Juli 2022 – 19:19 WIB
Polresta Bandar Lampung Mengamankan Pengendara Tidak Memakai Helm, Ternyata Mau Open BO - JPNN.com Lampung
Ketiga pemuda pengendara motor tidak memakai helm diamankan di Mapolresta Bandar Lampung. Foto: Yosephin Wulandari/JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polresta Bandar Lampung mengamankan tiga pemuda.

Pemuda itu diamankan di Jalan Nusa Indah, Sumur Batu, Bandar Lampung karena berboncengan melebihi batas yaitu bonceng tiga.

Pengendara itu dicurigai karena ada seorang wanita dan dua pria dalam satu motor, ketiganya juga tidak memakai helm.

Saat dilakukan penyelidikan oleh personel rupanya dua pria itu akan mengantarkan wanita yang itu ke penginapan untuk melayani pria hidung belang.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi mengatakan ketiga pemuda itu yakni AZ seorang wanita (16), kemudiam kedua pemuda lainnya berinisial NZ (23), dan DF (19).

"Saat dilakukan penggeledahan, ditemukanlah senjata tajam dari badan NZ," kata perwira yang pernah bertugas di Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Lampung itu.

Dia menjelaskan bahwa ketiga pemuda itu menuju penginapan yang berada di Jalan Wolter Monginsidi, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

"Diduga AZ ditawarkan kepada pria hidung belang, karena kami juga menemukan bukti chat open BO yang ada di ponsel milik DF," jelasnya. 

Diberhentikan karena karena tak pakai helem teryata berencana untuk mengantarkan rekannya ke pria hidung belang.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News