Pria Paruh Baya di Lampung Utara Memamerkan Kemaluannya, Akhirnya Diseret ke Kantor Polisi

Senin, 23 Januari 2023 – 19:45 WIB
Pria Paruh Baya di Lampung Utara Memamerkan Kemaluannya, Akhirnya Diseret ke Kantor Polisi - JPNN.com Lampung
Pria paruh baya dibekuk polisi karena memamerkan kemaluannya. Foto: Humas Polres Lampung Utara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Personel Polres Lampung Utara terpaksa menjemput pria tua berinisial ML berusia 73 tahun karena ulahnya yang cabul dengan memamerkan alat kelamin ke wanita remaja.

Pria bejat itu mengaku wiraswasta, warga Jalan Baru Ancol Selatan, RT/RW 10/6 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Peristiwa tindak pidana pornogarfi itu terjadi pada Sabtu 21 Januari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB, di depan SD 1 Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Perbuatannya itu dilaporkan oleh seorang ibu rumah tangga Nurbaiti (43) warga Kelurahan Sribasuki dengan nomor laporan LP/B/ 21/ I/ 2023/ SPKT/ Polres L.U/ Polda LPG 21 Januari 2023.

Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama membenarkan pihaknya telah menerima laporan pelapor Nurbaiti dan telah mengamankan terduga pelaku ML (73). 

"Saat itu terduga pelaku berkeliling dengan mengendarai sepeda motor di jalan Akhmad Akuan Sribasuki. Tiba-tiba terduga pelaku menghentikan kendaraan karena melihat empat orang remaja putri, lantas dari atas sepeda motor, terduga pelaku membuka resleting celana dan seketika memamerkan kelaminnya, sontak saja para korban (remaja putri) menjadi kaget," jelasnya, Senin (23/1).

Warga sekitar yang kebetulan melihat kelakuan sang kakek kemudian langsung mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Kotabumi Kota.

Selanjutnya oleh pihak polsek setempat diserahkan ke unit PPA Polres Lampung Utara. 

Personel Polres Lampung Utara terpaksa menjemput pria tua berinisial ML berusia 73 tahun karena ulahnya yang cabul dengan memamerkan alat kelamin ke wanita rema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News