Polisi Bongkar Tempat Prostitusi di Bandar Lampung, Ada Korban yang Masih di Bawah Umur

Selasa, 02 April 2024 – 14:51 WIB
Polisi Bongkar Tempat Prostitusi di Bandar Lampung, Ada Korban yang Masih di Bawah Umur - JPNN.com Lampung
Konferensi pers pengungkapan kos-kosan dijadikan tempat prostitusi. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ditres Krimum Polda Lampung membongkar kasus prostitusi di sebuah kos-kosan di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan pengungkapan itu berawal dari informasi masyarakat adanya sebuah kos-kosan dijadikan tempat prostitusi.

"Setelah melakukan penyelidikan, petugas menemukan 13 orang dari lokasi TKP dan langsung dibawa ke Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya, Selasa (2/4).

Dari hasil penggerebekan terdapat enam kamar yang ditempati oleh 6 orang wanita, di mana 5 di antaranya masih di bawah umur.

"Saat dilakukan upaya paksa, ada dua orang yang masih melayani tamu hidung belang," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka di antaranya DA, PH, MH, NS, AN dan HA.

"DA berperan sebagai mucikari, sedangkan PH, MH dan NS berperan sebagai admin yang menawarkan jasa korban melalui aplikasi media sosial. AN dan HA berperan menjemput dan mengantar tamu serta memberikan kenyamanan kepada tamu," imbuhnya.

Terkait modus operandi, Umi mengatakan para pelaku mengiming-iming korban akan memberikan barang-barang mewah seperti Iphone, TV, motor, dan lain-lain.

Ditres Krimum Polda Lampung membongkar kasus prostitusi di sebuah kos-kosan di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia