Eva Dwiana Siapkan Rp 115 Juta untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Bumi Waras

Sabtu, 09 Juli 2022 – 14:45 WIB
Eva Dwiana Siapkan Rp 115 Juta untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Bumi Waras - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Foto: Yosephin Wulandari/JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan uang sebesar Rp 115 juta untuk membantu korban kebakaran di Jalan Ikan Kiter, Kelurahan  Kangkung, Kecamatan Bumi Waras.

"Jadi, tadi pembagiannya di lihat dari kerusakan bangunan, kalau yang ludes diberi bantuan Rp 20 juta, kalau hanya rusak dapur diberi uang bantuan sebesar Rp 5 juta," kata dia, Sabtu (9/7).

Adapun rumah yang terbakar sebanyak delapan unit, di antaranya lima rumah ludes terbakar dan tiga rumah hangus pada bagian dapur.

"Alhamdulillah pemerintah kota memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Bumi Waras," ucapnya.

Istri mantan wali kota dua periode itu mengingatkan bahwa cuaca saat ini sedang tak menentu, sehingga masyarakat diimbau untuk selalu waspada.

"Bunda minta tolong kepada masyarakat agar terus memperhatikan kabal listrik. Insyaallah akan ada pendataan kembali dari camat untuk program BPJS. Nanti di lihat juga apabila sudah sepuh, janda, itu akan diprioritaskan," pungkasnya. (mcr32/jpnn)

Walikota Siapkan Rp 115 tahun Untuk Bantu Korban Lebaran di Kel. Kangkung, Bumi Waras,

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia