Momen Iduladha, PN Tanjung Karang Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Senin, 11 Juli 2022 – 08:43 WIB
Momen Iduladha, PN Tanjung Karang Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban  - JPNN.com Lampung
PN bagikan tatusan paket daging kurban ke masyarakat. Foto: Antara/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjung Karang, Bandar Lampung membagika daging kurban kepada warga dan pegawai.

Ketua Panitia Kurban Hendro Wicaksono mengatakan pihaknya dapat membagikan sebanyak 250 paket daging kurban sapi.

"Daging kurban diperuntukkan untuk pegawai dan warga yang ada di lingkungan sekitar pengadilan," katanya, dilansir Antara Bandar Lampung, Senin (11/7).

Dia menjelaskan tiga sapi itu dikurbankan oleh keluarga besar pengadilan dan bantuan dari pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung.

"Jadi, kami hari ini kurban tiga sapi yang merupakan gotong royong keluarga besar pengadilan dan juga bantuan dari pemkot," kata dia.

Panitera PN Tanjung Karang Asmar Josen menambahkan 250 paket daging kurban tersebut selain dibagikan kepada warga sekitar dan pegawai, juga dibagikan kepada para tukang parkir di PN.

"Mudah-mudahan cukup, biar sedikit yang penting bisa sama-sama merasakan hikmah nya pada perayaan Iduladha," katanya.

Josen menambahkan daging kurban yang dibagikan tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga sekitar, tukang parkir, dan para pegawai serta para hakim.

Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjung Karang, Bandar Lampung membagika daging kurban kepada warga dan pegawai.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News